Berapa Biaya Transfer BRI ke BCA Terbaru ?? -->

Berapa Biaya Transfer BRI ke BCA Terbaru ??

Advertisement



Advertisement

Logo Bank BRI Indonesia

Bank bri merupakan salah satu bank terbesar yang ada di indonesia yang berdiri sejak tahun 1895. Keunggulan bri dibanding bank lainya yaitu ketersediaan kantor cabang yang ada di indonesia mulai dari kota hingga pelosok desa.

Selain itu, guna untuk mempermudah nasabahnya dalam menabung maka pihak bri memberikan beberapa opsi pilihan tabungan yang dimana menyesuaikan kebutuhan nasabah dalam menabung beberapa opsi tabungan bri seperti tabungan simpedes dan tabungan britama yang memiliki jenis pilihan yang berbeda dan tentunya biaya administrasi bulanan juga berbeda - beda ada yang dari Rp. 7 ribu hingga Rp. 13.000 sesuai tabungan yang dipilih.

Mudahnya menemukan kantor cabang bri menjadi alasan kenapa nasabah lebih memilih bri daripada bank lainya, karena dengan jarak beberapa meter saja kita sudah menemukan bank bri.

Sebagian masyarakat mungkin belum mengetahui berapa biaya fee yang harus dibayar saat melakukan transfer, baik melalui beda bank ataupun sesama bank. Setiap bank memang memiliki ketetapan biaya yang berbeda - beda sesuai kebijakan bank yang bersangkutan.

Biaya Transfer Bank Beda Bank BRI ke BCA


Seperti contoh biaya transfer bri ke bca, untuk setiap sekali transfer beda bank memang dikenakan tarif sebesar Rp. 6.500 dan tidak menutup kemungkinan jika biaya ini juga diberlakukan  juga pada internet banking ataupun sms mobile. Jika melakukan transaksi, pastikan saldo anda  mencukupi agar proses transfer tidak terbatalkan.

Biaya transfer ini memang sudah menjadi ketetapan yang telah dibuat oleh bank yang bersangkutan sehingga ini merupakan bentuk antara kerja sama antar bank sendiri.

Baca juga :
- Cara Transfer uang dari BRI ke BCA melalui ATM.
Advertisement


Advertisement
LihatTutupKomentar