Cara Membuat Link Line di Instagram Agar Bisa di Klik -->

Cara Membuat Link Line di Instagram Agar Bisa di Klik

Advertisement



Advertisement

Logo Line

Seperti yang kita ketahui instagram merupakan jejaring sosial yang sangat populer dari tahun ke tahun dengan jumlah pengguna aktif yang tidak sedikit dan tumbuh secara cepat.

Dapat diakses melalui web desktop dan juga melalui ponsel pintar saat ini.

Instagram lebih banyak digunakan sebagai situs untuk menyimpan foto dan juga gambar yang mungkin mengabadikan momen ataupun kenangan berharga.

Dapat dikatakan instagram ini sebagai disk storage untuk menyimpan gambar, video dan foto yang dapat diakses oleh publik.

Berbagi media foto dan video di instagram  dengan mudah secara langsung dan adanya fitur filter untuk mengedit foto sebelum dipublish yang menggunakan fitur filter edit kekinian, kita juga bisa membagikan hasil editan ke facebook dan juga twitter dengan mudah dengan fitur share instagram.

Menempatkan link pada bio instagram memang terkesan menarik apalagi jika kita ingin mempromosikan situs yang dituju atau digunakan sebagai keperluan bisnis seperti follower line, menempatkan link line secara langsung pada instagram sering kali mengalami masalah bahkan tidak bisa diklik setelahnya dan sekarang fitur tersebut sudah ditiadakan pada instagram.

Untuk mengatasi link line yang tidak bisa ditaruh pada bio profil instagram maka ada cara lain seperti berikut :

Cara Memasang Link Line di Bio Instagram


 1.  Buka aplikasi Line.

 2. Klik ikon pengaturan, setelahnya klik pada foto profil. Pada halaman foto profil nanti kalian akan melihat id Line, lebih tepatnya pada ID Pengguna / User ID.

 3. Lalu, buat link line anda seperti berikut : ( http://line.me/ti/p/UserId ), copy link tersebut.

 4. Pergi ke situs bit.ly dan paste link tadi ke kolom shorten link. Copy hasil shorten link tadi.

 5. Kemudian, login akun instagram dan pergi ke menu Profile & Edit Profil. Setelah itu paste link pada kolom situs web dan tempel.

Baca juga :
Cara Cepat Hapus Gambar, Foto, Video di Instagram .
4 Aplikasi Pengunduh Foto dan Video di Instagram Terbaru .
Cara Termudah Hapus Akun Instagram Permanen .
Cara Mengambil / Mengunduh Gambar dan Video dari Instagram .

Ternyata sangat mudah untuk mengatasi link line yang tidak bisa dipasang pada profile instagram dan juga share link line di instagram terbaru.
Advertisement


Advertisement
LihatTutupKomentar