3 Aplikasi Pemotong Lagu Ringan Terbaik di Android -->

3 Aplikasi Pemotong Lagu Ringan Terbaik di Android

Advertisement



Advertisement

Jika ada sebuah lagu yang nyaring untuk didengarkan pastinya lagu tersebut akan anda jadikan sebuah nada dering pada ponsel, pastinya tidak semua nada lagu sesuai seperti yang ingin kita dengarkan sehingga perlu aplikasi bantuan jika kita ingin menggabungkan atau memotong nada lagu agar selanjutnya lagu tersebut dapat layak didengar sesuai dengan nada lagu yang diinginkan.

Penggunaan yang cukup mudah hanya cukup menggunakan ponsel pintar android pun kita dapat mengedit file lagu mp3 tanpa harus memindahkan ke desktop komputer untuk dilakukan proses pengeditan, berikut beberapa solusi termudah mengedit lagu mp3 menggunakan aplikasi android :

3 Aplikasi Apk Pemotong Lagu di android


1.  Split and Join Audio

Split and Join Mp3 Cutter di Android

Aplikasi yang berguna untuk menyambungkan dan memotong lagu mp3 dengan tampilan dan fitur yang sederhana membuat proses pengeditan audio jadi lebih mudah dan cepat. Jika ada sebuah lagu yang telah dimodifikasi, lalu pilih menu editor untuk menyambungkan kedua file audio yang telah dimodifikasi dan simpan sesuai nama yang anda inginkan.

2.  Mp3 Ringtone Factory

Mp3 Ringtone Factory Mp3 Cutter di Android

Aplikasi ini gratis dan dapat anda temukan pada playstore. Bisa memangkas audio seperti mp3, wav, acr, aac. Memiliki tampilan yang sederhana sehingga memudahkan dalam proses editing audio. Selesai melakukan pengeditan pastikan disimpan dengan nama file yang berbeda.

3.  Mp3 Cutter

Mp3 Cutter di Android

Aplikasi ini memiliki tampilan yang sangat gampang untuk digunakan sehingga proses pemotongan lagu pun dapat dilakukan dengan cepat dan juga telah mendukung penggabungan lagu mp3 yang telah ada. Kelebihan dari mp3 cutter ini kita bisa memaksimalkan tampilan fitur editor jadi mungkin bisa menghasilkan timing nada lagu yang akurat dan siap untuk digunakan sebagai ringtone pada ponsel.

Baca juga :
- Blackplayer, Aplikasi Pemutar MP3 Alternatif Android Terbaik.
Music Player Audio - Aplikasi Unggulan Untuk Memutar Musik + Equalizer Bass .

Mungkin masih banyak lagi beberapa aplikasi serupa untuk editing lagu mp3 yang ada pada ponsel guna untuk dijadikan ringtone saat panggilan atau nada pesan.
Advertisement


Advertisement
LihatTutupKomentar