Cara Daftar Paket Internet Smartfren 4G Unlimited via SMS -->

Cara Daftar Paket Internet Smartfren 4G Unlimited via SMS

Advertisement



Advertisement

Cara daftar paket smartfren lewat sms memang jarang sekali digunakan karena  dari pihak smartfren sendiri telah menyediakan aplikasi MySmartfren yang menyediakan beragam fitur untuk pembelian paket internet sehingga para pengguna lebih memilih aplikasi karena lebih mudah dan praktis untuk memilih paket, ada beberapa pilihan paket yang disediakan pada aplikasi MySmartfren diantaranya paket sms, paket telpon dan juga paket data internet yang sering digunakan.

Akan tetapi, cara membeli paket melalui aplikasi mungkin menguras sedikit penggunaan data internet sehingga cara ini mungkin tidak akan efektif lagi, apalagi saat kehabisan kuota dan ingin membeli paket internet justru ketika mengaktifkan paket data pada ponsel maka provider smartfren akan memberlakukan tarif normal penggunaan internet sebagaimestinya dengan menggunakan pulsa.

Ternyata tidak hanya menggunakan aplikasi saja untuk membeli paket internet, ada beberapa pilihan opsi lain yaitu menggunakan sms, sebagai berikut :

Cara Daftar Paket Internet Smartfren 4G Unlimited Menggunakan SMS


 1.  Jika kita ingin membeli paket internet smartfren lebih baik anda harus mengetahui terlebih dahulu pilihan daftar paket internet yang hendak akan didaftarkan.
 2. Kita pilih paket internet yang akan digunakan, kemudian pilih dan pastikan kuota smartfren anda mencukupi.
 3. Lalu, isikan pada nomor pengirim sms ke 123 dan ketikkan pesan Internet (spasi)UnlHarga paket , kemudian kirim ke 123.

Daftar Paket Internet Smartfren 4G Unlimited

 4. Tunggu hingga ada notifikasi jika pembelian paket berhasil diaktifkan.

Baca juga :
4 Cara Akurat Cek Kuota Smartfren .
3 Cara Cek Pulsa Smartfren .

Jika anda tidak mempunyai kuota dan memang benar - benar habis, cara daftar paket internet via sms bisa menjadi alternatif pilihan atau anda bisa memilih paket dengan melakukan dial *123#  pada menu panggilan dan jangan lupa pastikan apakah paket yang kamu daftarkan apakah benar yang akan anda pilih ?? .

Advertisement


Advertisement
LihatTutupKomentar