Cara Sembunyikan Status Online di Instagram -->

Cara Sembunyikan Status Online di Instagram

Advertisement



Advertisement


Seperti yang kita ketahui instagram merupakan salah satu sosial media yang paling digemari oleh kebanyakan masyarakat, bagaimana tidak jika instagram ini mampu menggait beragam macam pengguna ponsel pintar pintar yang ada di seluruh dunia dan tak heran jika total riwayat penginstallan aplikasi hingga jutaan orang setiap tahunya.

Pada tahunnsebelumnya instagram telah merilis sebuah fitur baru untuk menandai apakah pengguna instagram tersebut sedang aktif ataupun tidak layaknya seperti tanda pada  messenger facebook yang berwarna hijau. Tanda berupa titik hijau ini muncul pada bagian kanan foto profil pengguna instagram pada direct message.

Tanda hijau ini dirilis untuk mengetahui dan sekaligus berinteraksi antar pengguna instagram, akan tetapi tanda ini sering kali dianggap mengganggu bagi sebagian pengguna instagram karena mungkin mengganggu privasi pengguna dan dirinya tidak ingin diketahui saat menggunakan instagram.

Cara Menyembunyikan Status "Online" atau Last Seen pada DM Instagram


 1.  Pertama silahkan login terlebih dahulu menggunakan akun instagram, kemudian tekan tombol tiga garis pada pojok kanan layar.
 2. Kemudian, pilih menu Privacy and Security dan tekan tombol Show Activity Status untuk menonaktifkan dan menghidupkan fitur menandakan online pada instagram. Sangat mudah.

Show Activity Status Instagram

Perlu diingat jika mematikan fitur ini maka anda tidak bisa melihat status online pada orang - orang yang anda ikuti, akan tetapi jika hal ini tidak mengganggu privasi anda sendiri maka tak ada salahnya juga untuk mematikan fitur ini.
Advertisement


Advertisement
LihatTutupKomentar